Kamis, 30 April 2015

Hot! MPV Step WGN 2015 Terbaru Honda Meluncur

Hot! MPV Step WGN 2015 Terbaru Honda Meluncur!

Segmen mobil Multi Purposive Vehicle alias MPV yang popularitasnya tak kunjung surut menunjukkan tanda-tanda akan semakin memanas. Pasalnya pabrikan asal Jepang, Honda, belum lama ini melepas kembali satu jagoan MPV di kampung halaman mereka.

Mengusung nama Honda Step WGN 2015, punggawa anyar yang satu ini nampak menjanjikan suguhan penampilan yang tak mengecewakan. Balutan eksterior sporty dengan prominent grille diapit headlights konvensional di area fascia memancarkan nuansa apik dan berkelas.

Beranjak ke area buritan yang terlihat manis dengan tampilan body panel baru, mekanisme tailgate unik bernama 'Waku-waku Gate' menambah daya tarik sang MPV terbaru.

Sistem bernama lucu tersebut memperbolehkan pintu belakang memiliki 2 fungsi, yakni menjadi tailgate yang dibuka ke atas atau pintu biasa yang dibuka ke arah samping.

Tak ketinggalan kabin dipenuhi aroma kemewahan dan kenyamanan premium dengan digital instrument cluster, gloss black interior serta ruang nan lega dan trim bernuansa 'kayu' menjamin perjalanan bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar