Sabtu, 21 Februari 2015

Spesifikasi Dan Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2015

Daihatsu Sirion 2015 - Foto 09

Daihatsu Sirion yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Daiihatsu Motor (ADM) hadir dengan tampilan baru yang lebih stylish dan sporty.

Pada peluncuran di Senayan, Sabtu (14/2), mobil yang didatangkan dari Malaysia ini mendapat perubahan desain baru baik untuk interior, eksterior, serta beberapa fitur safetynya.


Sirion ini hadir pertama kali pada tahun 2007, kemudain pada tahun 2011 mengalami perubahan model pada medionya. Nahh pada perubahan kali ini, New Sirion ini memperoleh perubahan fascia yang signifikan serta terdapat beberapa varian warna pilihan.
“New Sirion ini hadir dngan tampilan yang sporty dan adanya fitur keselamatan yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.
“New Sirion bisa bermanuver dengan baik di area perkotaan sehingga kenyamanan tetap diutamakan. Sehingga mobil jenis ini akan sangat cocok digunakan untuk anak muda jaman sekarang.”
Pada bagian eksterior, perubahan terdapat pada bumper depan dan grille. Ditambah dengan adanya LED position lamp. Aplikasi velg, bodi kit, bumper belakang, rear spoiler dan muffer cutter juga tampak baru bro.
Daihatsu Sirion 2015 - Foto 027
Dari sisi interiornya, terdapat dua SRS airbag untuk safetynya akan mendukung sabuk keselamatan dan force limiter. Pendukung audionya diberikan head unit 2-Din baru dan audio steering switch.
Mobil dengan kapasitas 4 orang ini memiliki mesin dengan kapasitas 1200 cc. Ini sudah menunjukan bahwa mobil “imut” ini memiliki tenaga yang besar. Ditambah dengan kenyataan bahwa mobil ini dilengkapi dengan power steering yang akan memudah kan anda. Tak tanggung – tanggung oleh daihatsu mobil ini dibekali dengan pendingin mesin pada mesin. Mobil kecil dengan tenaga yang lumayan luar biasa ini juga memiliki kapasitas sililder hingga dengan 1206 cc dengan daya maksimum 82 ps/6400 Rpm yang membuat mobil ini bisa melaju dengan kencang tanpa harus takut mesin goyang. Luar biasa bukan? Dengan segala spesifikasi dan harga mobil Daihatsu sirion ini, anda tentu tidak akan ragu untuk memilihnya.
Dan ini dia harga Daihatsu sirion Terbaru
Type MobilHarga Mobil
Sirion 1.3 D MTRp. 149,300,000,-
Sirion 1.3 D ATRp. 160,300,000,-
Sirion 1.3 D MT DeluxeRp. 159,300,000,-
Sirion 1.3 D AT DeluxeRp. 170,300,000,-

Artikel oleh: Zulfahmi Anwar @zulfahmi_anwar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar